5 Tips Pemasaran Liburan

Ini adalah musim untuk pemasaran media sosial… dan menghasilkan uang! Liburan sudah dekat dan mungkin Anda belum memulai belanja liburan Anda, tetapi Anda harus memulai pemasaran liburan bisnis Anda SEKARANG.

Federasi Ritel Nasional memproyeksikan penjualan liburan 2013 naik 3,9% menjadi $602,1 miliar dan musim liburan dapat mewakili sebanyak 20-40% dari penjualan tahunan. Menakjubkan, ya?

Tapi inilah masalahnya: Anda harus memastikan  https://ronapersadatour.com bahwa Anda memiliki rencana pemasaran yang tepat untuk memanfaatkan musim yang indah ini. Kabar baiknya adalah dengan beberapa strategi utama pemasaran media sosial Anda bisa lebih efektif daripada sebelumnya.

Saya telah mengumpulkan 5 tips yang telah terbukti untuk pengalaman pemasaran media sosial liburan Anda. Mari selami dan diskusikan bagaimana Anda dapat bersinar secara online dan meningkatkan penjualan liburan Anda.

Tip #1: Berikan pelanggan Anda beberapa perlakuan VIP. Apakah Anda tahu satu kesamaan yang dimiliki semua pembeli, tidak peduli seberapa kecil atau besar anggaran mereka? Mereka suka berpikir bahwa mereka mendapatkan penawaran yang bagus! Anda dapat memanfaatkan perasaan “YAY-apa-tawar-menawar” dengan menawarkan kontak di milis Anda semacam kesepakatan VIP liburan khusus. Ada semacam reaksi kimia yang melepaskan endorfin dalam diri seorang pembelanja ketika mereka membaca kata-kata “penawaran eksklusif untuk pelanggan”.

Anda dapat membuat semua jenis kesepakatan VIP– dari produk bonus, E-book gratis, podcast gratis, atau kupon untuk pembelian berikutnya. Yang penting adalah Anda perlu menawarkan kepada kontak Anda sesuatu yang eksklusif yang membuat mereka merasa istimewa. Bahkan bonus terkecil pun dapat membuat orang-orang di daftar kontak Anda merasa sangat dihargai dan dihargai.

Tip #2: Tambahkan kilau ekstra.Ugh. Terjadi setiap tahun. Saya melihat pengusaha yang sangat termotivasi mengirimkan buletin kampanye liburan penting atau memposting artikel blog liburan penting dan tidak mengubah tampilan pesan mereka bahkan sedikit pun dari apa yang mereka sebarkan sepanjang tahun. Halo, ini adalah musim liburan, dan kilauan meriah adalah tren sekarang! Oke, ini adalah “Peri Pemasaran” dalam diri saya yang berbicara tentang kilauan, tetapi kenyataannya adalah kebanyakan orang terjebak dalam semangat liburan (atau setidaknya dalam semangat menghabiskan uang selama liburan!), jadi beri tahu mereka tentang Anda peduli dengan perasaan mereka. Orang hanya akan membeli dari Anda ketika mereka merasa bahwa Anda memahami keinginan dan kebutuhan mereka. Tidak peduli apa jenis bisnis Anda, jangan menjadi Grinch. Berikan sedikit sentuhan liburan ke dalam email dan pembaruan media sosial Anda dan tunjukkan semangat liburan.

Tip #3: Bersinar secara konsisten. SEKARANG adalah waktu untuk meningkatkan visibilitas online Anda ke tingkat berikutnya dengan secara konsisten memposting pembaruan di outlet media sosial Anda. Tingkatkan kehadiran online Anda untuk memudahkan calon klien menemukan Anda. Umumkan penawaran, penawaran, dan penghematan yang akan datang dan jangan lupa untuk menambahkan gambar yang menarik bersama dengan postingan Anda.

Kehadiran media sosial Anda benar-benar dapat mengatur nada untuk pemasaran liburan yang sukses. Ingatlah bahwa konsistensi adalah kuncinya di minggu-minggu mendatang. Audiens Anda memiliki rentang perhatian yang sangat pendek, terutama selama musim liburan yang sibuk. Anda harus terus-menerus menampilkan diri di depan mereka atau mereka akan melupakan penawaran hebat Anda sebelum Anda dapat mengucapkan “selamat liburan”.

Tip #4: Tambahkan kegembiraan liburan ke formulir pendaftaran Anda. Musim liburan adalah waktu yang tepat untuk mengembangkan daftar pelanggan Anda. Cukup buat beberapa kegembiraan tentang berada di daftar email Anda dengan mengubah teks di sekitar formulir pendaftaran Anda. Sesuatu seperti “daftar hari ini untuk spesial Cyber ​​Monday” atau “hemat liburan super yang tidak ingin Anda lewatkan: daftar sekarang” akan secara drastis meningkatkan kesediaan pasar target Anda untuk mengirimkan alamat email mereka.

Tip #5: Berikan sedikit (dan bicarakan). Semangat liburan adalah tentang memberi dan menjangkau mereka yang membutuhkan. Orang ingin memberi kembali dan merasa baik tentang hal itu. Jadi bermitra dengan organisasi lokal atau amal dan menawarkan untuk menyumbangkan persentase dari penjualan Anda untuk itu. Beri tahu audiens Anda tentang kampanye donasi Anda dan mereka akan merasa senang membeli dari Anda. Jadi semua orang menang!

Sebelum kegilaan liburan secara resmi dimulai, luangkan waktu hari ini untuk memeriksa pemasaran media sosial Anda untuk memastikan ide pemasaran liburan Anda bersinar seterang hidung Rudolph. Memikirkan strategi pemasaran liburan Anda dan menggunakan tip di atas dan mengembangkan rencana sederhana dapat menjadikan ini musim liburan bisnis Anda yang paling sukses.

Tetapi ingat juga untuk meluangkan waktu untuk liburan yang menyenangkan dan waktu keluarga, dan jangan lupa untuk meminta bantuan pemasaran ketika Anda mungkin membutuhkannya.

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.