Perjalanan bersama dengan yang andalan, We Got You!

Perjalanan bersama dengan yang andalan, We Got You!

Butuh kawan perjalanan yang bisa diandalkan? We Got You! Gojek siap anterin kamu ke mana aja nggak pake lama, aman, dan termasuk nyaman. We Got You sendiri merupakan kampanye paling baru berasal dari Gojek yang menjadi wujud nyata komitmen Gojek didalam mendukung bermacam keperluan mobilitas kamu serta para pengguna fasilitas aplikasi Gojek. Pelayanan transportasi layaknya GoRide dan GoCar bakal tetap kami meningkatkan secara berkelanjutan demi kenyamanan dan keamanan pelanggan. Mau tau apa aja aspek yang tetap ditingkatkan Gojek untuk fasilitas transportasinya?

Berikut ini adalah beberapa poin yang tetap ditingkatkan oleh Gojek: belanjahemat.id

Kecepatan
Sejak awal fasilitas transportasi Gojek terutama roda dua atau GoRide telah menjadi solusi praktis atas kepadatan lalu lintas di daerah perkotaan. Lewat peningkatan teknologi serta ketersediaan armada fasilitas di bermacam wilayah, Gojek berupaya meyakinkan pelanggan bisa berjumpa bersama dengan mitra driver terbaik didalam periode selagi yang relatif singkat.

Berdasarkan knowledge internal Gojek, proses ini membutuhkan selagi tidak cukup berasal dari 10 menit. Untuk proses perjalanan, Gojek membekali mitra driver bersama dengan himbauan rute bersama dengan selagi tempuh dan jarak yang paling efisien, serta bersama dengan suka hati ikuti petunjuk jalur sesuai preferensi pelanggan melewati jalur pintas.

Keamanan dan Kenyamanan
Memastikan pelanggan tiba di obyek bersama dengan selamat merupakan prioritas utama Gojek. Perangkat keamanan di aplikasi layaknya fitur verifikasi wajah dan identitas, penyamaran nomer telepon, tombol darurat, sampai bagikan perjalanan, menjadi anggota penting didalam usaha ini. Untuk meminimalisir dampak risiko, Gojek termasuk menjaga seluruh penggunanya melalui asuransi, serta turut menghadirkan opsi asuransi tambahan PerjalananAman+ yang bisa berikan faedah pertanggungan sampai Rp350 Juta.

Di segi mitra driver, Gojek secara berkelanjutan tetap melakukan edukasi mengenai topik keamanan, termasuk di dalamnya topik mengenai keamanan berkendara, maupun topik-topik yang mengenai bersama dengan hospitality atau keramahtamahan. Secara berkala Gojek mendorong mitranya untuk menyita kembali topik-topik pelatihan yang kini bisa dibuka langsung melalui aplikasi mitra driver.

Protokol Kesehatan dan Higienitas
Meski kondisi pandemi telah jauh membaik, ekspektasi penduduk pada protokol kebugaran dan higienitas fasilitas selamanya tinggi. Untuk itu Gojek tetap menerapkan protokol kebugaran didalam tiap tiap layanannya bersama dengan mewajibkan penggunaan masker, mendorong mitra driver untuk divaksin lengkap. Khusus pada fasilitas GoCar, Gojek sedia kan opsi fasilitas GoCar Protect+, ditambah bersama dengan sekat pelindung serta air purifier yang bisa bisa membunuh 91.3 persen virus airborne COVID-19 didalam hitungan 30 detik.

Pelatihan Driver
Para mitra driver pasti saja merupakan garda terdepan berasal dari fasilitas Gojek secara keseluruhan. Oleh dikarenakan itu kami selamanya meyakinkan bahwa para mitra driver selamanya mendapatkan akses untuk bervariasi pelatihan yang bisa meningkatkan ilmu dan kapabilitas mereka didalam rangka mengimbuhkan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Berbagai mater mengenai menjadi andalan dan perlindungan servis bersama dengan mutu yang baik telah disiapkan di fitur Tips Pintar (dalam aplikasi driver).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.