Toyota Mengungkapkan Corolla Cross Hybrid Pertama Tahun 2023

Minggu ini, Toyota mengumumkan akan memperluas keluarga Corolla Cross, menambahkan peningkatan kinerja dan efisiensi ke paket yang sudah sangat mumpuni. Berdasarkan sedan Corolla yang populer dari produsen mobil , Corolla Cross Hybrid 2023 yang serba baru memulai debutnya di AS minggu ini, memberikan lebih banyak pilihan untuk penggemar SUV kompak.

Tersedia secara eksklusif dengan penggerak semua roda (AWD), Corolla Cross Hybrid tersedia secara eksklusif dengan penggerak semua roda, semakin memaksimalkan potensi platform TNGA-C perusahaan yang berkekuatan tinggi. Memanfaatkan TNGA-C, Corolla Cross Hybrid mencapai kinerja berkualitas tinggi untuk dipasangkan dengan pengendaraan yang nyaman dan ruang interior yang mengesankan. 

All-New Corolla Cross Hybrid menawarkan peningkatan tenaga dan penghematan bahan bakar, menghasilkan 194 tenaga kuda dengan perkiraan pabrikan yang mengesankan 37 mil per galon gabungan untuk semua kelas, termasuk tiga trim baru: S, SE, dan XSE, serta LE dan Nilai XLE yang familiar dengan pelanggan Toyota. 

Standar pada kelas S dan SE adalah velg alloy 17 inci, suspensi sport-tuned, layar sentuh 8 inci, lampu depan dan lampu belakang LED, dan akses kunci pintar. Kelas SE menawarkan kaca privasi, rel atap, dan paddle shifter sementara juga termasuk standar Blind-Spot Monitor (BSM) dan Rear Cross-Traffic Alert (RCTA). 

Penawaran paling sporty dari Corolla Cross Hybrid, kelas XSE, mencakup semua fitur SE sambil menambahkan velg standar 18 inci, lampu belakang LED premium, lampu depan, dan lampu kabut, kursi berpotongan Softex dengan kursi pengemudi bertenaga dan kursi depan berpemanas, untuk informasi otomotif lainnya Anda dapat mengunjungi https://otodomain.com.

Pilihan warna eksterior untuk grade SE dan XSE akan tersedia dalam empat kombinasi dua warna: Barcelona Red/Black Roof, Sonic Silver/Black Roof, Blue Crush Metallic/Black Roof, dan warna baru, Acidic Blast/Black Roof. 

Corolla Cross Hybrid juga akan tersedia dalam warna berikut:

  • Wind Chill Pearl (biaya ekstra warna $ 425)
  • Sonic Silver Metallic
  • cemara

Interior Corolla Cross yang luas menawarkan banyak fitur yang sama dengan versi hatchback dan sedannya. Model kelas atas dapat dilengkapi dengan moonroof bertenaga, termasuk kontrol iklim otomatis zona tunggal atau ganda. Semua grade Corolla Cross juga dilengkapi pemanas standar dan ventilasi AC untuk penumpang kursi belakang.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.