Trik Ini Harus Diketahui Cewek yang Hobi Traveling Sendirian

Trik Ini Harus Diketahui Cewek yang Hobi Traveling Sendirian

Melakukan perjalanan tentulah bakal menemui dampak biarpun sekecil apapun, tak lepas termasuk dampak yang menimpa traveler wanita. Sebaiknya kamu membaca artikel ini sebelum menentukan untuk traveling, baik sendirian atau bersama dengan rombongan cewekmu.

Ketika kamu sudah mempersiapkan segala sesuatunya bersama dengan baik, tetap saja bakal tersedia kemungkinan-kemungkinan yang tidak diharapkan. Tips selanjutnya ini berfungsi untuk menekan bisa saja selanjutnya sekecil mungkin.

Memilih Penginapan
#1. Semakin kecil penginapan maka bakal jadi baik, gara-gara para pelayan di dalam hotel selanjutnya bakal lebih dekat bersama dengan tamu. Lobi yang kecil termasuk mempermudah untuk menemukan pelayan di sekitarnya.

#2. Carilah hotel terhadap daerah yang ramai, gara-gara selain lebih gampang untuk melacak transportasi, jalur yang ramai termasuk cenderung lebih rendah tindak kriminal.

#3. Bila kamu butuh informasi atau nasihat gara-gara kamu tetap risau berkenaan daerah daerah kamu menginap, maka tanyakanlah terhadap pelayan, usahakan jangan yang tersedia di lobi, melainkan yang biasa terjadi di kira-kira lorong penginapan Hotelier .

#4. Meja resepsionist yang dekat pintu masuk atau dekat bersama dengan tangga, supaya bakal lebih gampang untuk halangi orang tak dikenal masuk ke di dalam penginapan. Pastikan termasuk penginapan yang kamu pilih punya satu pintu keluar masuk untuk alasan keamanan

#5. Adanya privasi atas informasi spesial kamu kala check ini terhadap penginapan tersebut, supaya tidak tersedia orang asing yang mampu melacak memahami informasi pribadimu, seperti nama, nomor kamar, atau sejenisnya.

#6. Mintalah nomor kamar ditulis terhadap kertas atau tertulis kecil terhadap kunci kamar kamu. Jangan hingga nomor kamar kamu terdengar di seluruh ruangan lobi.

#7. Cari daerah parkir yang memadai penerangannya dan aman. Utamakan yang tersedia petugas parkirnya atau tersedianya CCTV terhadap daerah parkiran penginapan.

#8. Penginapan selanjutnya sebaiknya punya karyawan yang cukup, berfungsi kala kamu pulang larut malam, supaya tersedia yang mengantarkanmu ke depan pintu kamar.

Baca Juga : Tips Aman Solo Traveling Untuk Wanita

Kriteria Kamar Hotel
#9. Memilih kamar yang dekat bersama dengan tangga, memudahkan kamu untuk menuju kamar. Bila tersedia pekerjaan renovasi hotel, pilihlah daerah yang jauh berasal dari wilayah renovasi tersebut.

#10. Pilihlah kamar yang jauh berasal dari pintu darurat, termasuk jauh berasal dari lobi atau teras penginapan.

#11. Pastikan tersedia kunci pintu ganda terhadap pintu kamar kamu, dan juga tersedia lubang intip untuk lihat siapa yang tersedia di depan pintu kamu kala tersedia yang mengetuk.

#12. Carilah penginapan yang menyertakan tanda untuk mengijinkan petugas kebersihan untuk masuk kamar kamu, berfungsi kala kamu menghendaki kamarmu dibersihkan ketika kamu sedang keluar kamar.

#13. Bila tersedia barang-barang bernilai milikmu di kamar, sebaiknya pasanglah tanda “don’t disturb” kala kamu keluar kamar. Hal ini untuk berjaga-jaga bakal terjadinya hal yang tidak diinginkan.

#14. Letakkanlah benda-benda bernilai berasal dari jangkauan mata, perumpamaan menaruh pakaian mahal di belakang pakaian yang biasa. Pencuri umumnya mengambil alih apa yang keluar lebih dahulu daripada harus melacak di seuatu tempat.

#15. Pastikan lemari atau laci meja kamar penginapan kamu tersedia kunci yang mampu digunakan untuk mengamankan barang-barang kamu.

#16. Jika terasa kehilangna sesuatu, segeralah melapor ke petugas penginapan kamu. Pada beberapa persoalan pencurian, kadang tersedia konspirasi pada pencuri bersama dengan keliru satu petugas.

#17. Jika penginapan kamu punya lift, berdirilah di dekat tombol raise dan termasuk berdiri bersama dengan menempelkan punggung ke dinding lift.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.