Aplikasi Keren Android yang Jarang Diketahui

Aplikasi Keren Android yang Jarang Diketahui

Aplikasi keren dan unik yang ada di Play Store untuk Hp Android sebetulnya lumayan banyak. Namun, ada beberapa orang yang belum mengetahuinya sehingga nggak banyak digunakan.

Padahal, bervariasi aplikasi android berikut terlalu berfungsi dikarenakan ditambah dengan fitur anti-mainstream. Nah, terkecuali penasaran dengan aplikasi keren android yang jarang diketahui, berikut pembahasan selengkapnya.

Daftar 7 Aplikasi Keren Android yang Jarang Diketahui www.alkisahnews.com

Bagi anda yang mengfungsikan HP android, tentu telah nggak asing dengan Google Play Store, bukan? Ya, Google Play Store sebetulnya merupakan market Android terbesar di dunia yang punyai lebih berasal dari jutaan aplikasi di mana beberapa kecil mampu dieksplor oleh penggunanya.

Tapi, tetap ada banyak aplikasi keren yang jarang diketahui dikarenakan nggak menyadari kegunaannya. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa aplikasi android yang jarang diketahui.

1. Smart Launcher, aplikasi keren Android yang jarang diketahui
Aplikasi keren android yang jarang diketahui adalah Smart Launcher. Ketika mengfungsikan aplikasi satu ini, terlalu mungkin para pengguna android untuk membawa dampak perubahan tema sesuka hati.

Tampilan perangkat terhadap smartphone pun nggak bakal nampak membosankan, nih. Pasalnya, Smart Launcher sedia kan bervariasi pilihan background yang mampu dipilih sesuai selera.

Terkait keamanannya, aplikasi Smart Launcher lumayan safe untuk diunduh atau diinstal terhadap perangkat android. Berbicara berkenaan ukurannya, aplikasi keren untuk android ini lumayan mudah sehingga nggak bakal menghabiskan memori penyimpanan perangkat.

2. Clap to Find

Nggak cuma Smart Launcher, aplikasi keren android yang jarang diketahui, yaitu Clap to Find. Perlu diketahui, nggak sedikit pengguna yang lupa menyimpan smartphone. Clap to Find menjadi tidak benar satu aplikasi yang terlalu direkomendasi manfaat menanggulangi berkenaan tersebut.

Caranya pun lumayan mudah, yaitu pengguna cuma harus bertepuk tangan untuk mampu menemukan smartphone miliknya. Keren, bukan? Ketika pengguna bertepuk tangan, secara otomatis bakal terekam dan smartphone menyalakan alarm.

Untuk ukurannya, aplikasi Clap to Find lumayan ringan, yaitu cuma 4.7 MB sehingga nggak bakal menghabiskan kapasitas penyimpanan terhadap HP. Dengan rating 4 berasal dari 5, tentu aplikasi keren satu sebetulnya terbukti berfungsi untuk penggunanya.

3. 1Password

Aplikasi keren android yang jarang diketahui selanjutnya adalah 1Password. Jenis aplikasi satu ini terlalu pas digunakan untuk para pengguna yang pelupa. Sebab, 1Password merupakan suguhan aplikasi yang mampu menyimpan password untuk jalankan login.

Adanya aplikasi ini, mampu dijadikan sebagai solusi pas pengguna lupa password. Developer berasal dari 1Password adalah AgileBits di mana ukurannya cuma sekitar 12 MB saja.

Sangat telah digunakan dan ukurannya yang kecil membawa dampak 1 Password telah diunduh hingga raih satu juta. Untuk itu, bagi anda yang sering lupa password, pastikan unduh 1Password di Play Store, ya.

4. Simple Scan, aplikasi keren Android yang jarang diketahui

Seperti namanya, aplikasi Simple Scan punyai manfaat yang sama, yaitu sebagai mesin scan. Bedanya, Simple Scan jauh lebih unggul dikarenakan penggunanya mampu membawa kemana saja dengan hasil yang didapatkan setara dengan mengfungsikan mesin scan.

Pengguna nggak harus lagi pergi ke area foto-copy untuk menscan dokumennya. Selain itu, kelebihan lain yang mampu dimanfaatkan pas mengfungsikan Simple Scan adalah fitur mengunci aplikasi.

Dengan fitur ini, pengguna tentu saja bakal mulai lebih safe dikarenakan nggak ada orang lain yang mampu membuka. Aplikasi Simple Scan sebetulnya telah banyak digunakan sehingga rating yang didapat pun tinggi, yaitu raih 4,5 dengan ukuran cuma sebesar 36 MB saja.

5. GetContact

Aplikasi keren android yang jarang diketahui lainnya dan berfungsi bagi penggunanya, yaitu GetContact. Kegunaan berasal dari aplikasi ini adalah untuk lihat nama kontak pengguna di perangkat orang lain.

Nggak cuma itu, GetContact menyajikan fitur spesifik dengan keamanan dan dukungan yang khas. Pada dasarnya, aplikasi ini dihadirkan untuk menjaga pengguna berasal dari kontak yang berbahaya.

Sebab, para pengguna GetContact termasuk mampu memblokir nomer yang diakui mencurigakan.

GetContact merupakan hasil kembangan developer Getverify LDA di mana membantu OS Android sedikitnya 5.0 lebih. Selain itu, ukurannya yang ringan, yaitu cuma raih 14 MB saja sehingga membawa dampak pengguna mudah untuk mengunduh.

6. LockKit
LockKit adalah aplikasi keren android yang jarang diketahui, namun ternyata terlalu bermanfaat. Biasanya, tiap tiap pengguna bakal mulai khawatir terkecuali information yang sifatnya private mampu dibuka oleh orang lain.

Untuk menanggulangi berkenaan ini, anda mampu mengfungsikan aplikasi LockKit yang ada di Google Play Store. Para pengguna mampu mengunci smartphone atau aplikasi spesifik sehingga kesusahan dibuka orang dikarenakan keamanannya lumayan ketat.

Nggak cuma itu, LockKit bakal membantu meminimalisir file yang berwujud sampah. Memiliki ukuran cuma 10 MB saja, aplikasi LockKit meraih rating 4,5 di Play Store dan telah diunduh sebanyak 10 juta kali. Kamu telah unduh belum?

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.