Top Up Game Bikinan Arek Surabaya Terpampang di New York Times Square

Top Up Game Bikinan Arek Surabaya Terpampang di New York Times Square

Xcashshop, platform top up game buatan arek Surabaya, Muhammad Rifqy Abdillah, terpampang di New York Times Square, pusat bisnis populer dunia yang berada di kota terbesar Amerika Serikat. Reklame platform itu sudah tersuguhkan bagi siapa pun yang datang dan melancong ke sana sejak Oktober 2021. Founder Xcashshop, Muhammad Rifqy Abdillah, mengaku bangga sanggup mempromosikan platform yang didirikannya sejak September 2020 di New York Times Square. “Tentunya bangga, platform top up game Indonesia terpampang di New York Times Square,” katanya kepada wartawan, Senin, 1 November 2021.

Tujuan pemasangan reklame di New York Times Square, kata Rifqy, untuk mengenalkan Xcashshop. Selain itu, dia berharap mengabarkan kepada dunia bahwa popularitas game online di Indonesia makin lama lama moncer, bersamaan banyaknya gamers bertalenta terhitung menumbuhkan ekosistem baru lainnya. Tak cuma games yang gratis, yang berbayar terhitung banyak diminati dan menghidupkan bisnis lain, yaitu layanan top up games yang banyak dicari. Termasuk games yang dilombakan di e-Sport, para gamers senang merogoh kocek untuk sanggup membeli item-item bersama dengan bersama dengan layanan top up Xcashshop mlbb

Nah dari situlah, arek Suroboyo ini punyai visi sehingga Xcashshop menjadi platform top up game bersama dengan bersama dengan sistem paling mudah, aman, mudah dan terpercaya, terhitung mempunyai style game yang melimpah. Dia berharap, Xcashshop sanggup menggeliatkan dunia e-Sport di Tanah Air. “Kami berharap, dunia e-Sport di Indonesia makin lama lama maju,” ujarnya.

Saat ini, kata Rifqy, Xcashshop sudah punyai jutaan pengguna. Dalam satu bulan saja, layanan ini sanggup menjual lebih dari 30 ribu orderan. “Sebagai bentuk penghargaan bagi pelanggan, dari transaksi hasil penjualan tersebut, saya buatkan event dan promo lain untuk mereka,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *